ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HM Ishaq Iskandar.

PALOPO- Dengan mengangkat tema "Eskalasi Kreativitas dan Keahlian Enterpreneur dalam Menghadapi Era Industri Lima Titik Nol" Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo, Rabu (21/9/2022), menggelar Manajemen Festival (Mafest) yang dibuka Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes.


Mafest selama 4 hari yang dirangkai seminar internasional itu menghadirkan sejumlah narasumber di antaranya, Prof DR Abdul Pirol MAg, selaku Chancellor IAIN Palopo, DR Nur Hendrasto, dari Head Of Tazkia Bussiness Incubator, serta dosen FEBI IAIN, DR Adzan Noor Bakry.


Ishaq Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, kewirausahaan dan UMKM merupakan salah-satu pilar pertumbuhan ekonomi sebuah negara. Menurutnya, Pemkot Palopo sangat mendukung Mafest ini. 


Wakil Rektor I IAIN Palopo, HM Arafat, berharap kegiatan Mafest ini kiranya dapat menambah ilmu dan wawasan bagi seluruh peserta. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top