ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Dalam beberapa hari terakhir, warga Jalan Yos Sudarso, Kota Palopo, dibuat resah oleh aksi sekumpulan pemuda yang melakukan pelemparan ke rumah warga. 


Tidak diketahui apa motif di balik pelemparan tersebut, informasi dari warga Yos Sudarso, pada Selasa (9/11/2021) dinihari tadi, sekitar pukul 00.05 WITA, sejumlah pemuda melempari rumah warga dengan batu. Aparat berwajib, diharapkan memperhatikan kondisi ancaman gangguan Kamtibmas di seputaran Yos Sudarso.


"Kejadiannya tiba-tiba, imbas dari pelemparan itu atap rumah kami bak hujan batu, peristiwa ini sudah sering terjadi di wilayah kami," ujar Aman Duke. 


Fatur, warga Yos Sudarso lainnya, menyaksikan kejadian semalam di mana sebagian dari kelompok pemuda tersebut menggunakan topeng melakukan provokasi kepada warga. "Mereka teriak-teriak menantang siapa saja sambil melempar batu secara membabi-buta," aku Fatur. (ARSYAD/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top