ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MOROWALI- Di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Morowali, merupakan salah-satu instansi terbaik yang berhasil menangani engelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 


Bappenda Morowali yang dipimpin Drs Harsono Lamusa, baru-baru ini Jumat (27/8/2021), mendapat kunjungan dari Pemkab dan DPRD Kabupaten Tojo Una-una yang ingin berguru pengelolaan PAD, mereka diterima Bupati Morowali, Drs Taslim, dan Kepala Bappenda, Harsono Lamusa. 


Bupati Morowali, Taslim, berterimakasih kepada Kabupaten Tojo Una-una yang telah memilih Morowali sebagai tempat mencari dan menggali referensi, pengetahuan, serta wawasan di bidang pengoptimalisasian penerimaan PAD. 


Hal senada dikatakan Kepala Bappenda, Harsono Lamusa. Menurut Harsono Lamusa, dengan ikhtiar mensejahterakan masyarakat pihaknya bekerja sesuai arahan dan petunjuk Bupati Morowali, Taslim, sehingga Bappenda sukses melaksanakan optimalisasi PAD.


Ia memaparkan, tahun 2021 PAD Morowali ditargetkan Rp338 miliar dan saat ini posisinya sudah 100% terealisasi. 


"Alhamdulillah, Tojo Una-una mempercayakan Morowali sebagai pusat studi-bandingnya. Jauh sebelumnya, daerah lain seperti Pemkab Konawe Selatan dan Pemkot Kendari Sulawesi Tenggara, termasuk Pemprov Sulsel dan Sulteng, telah berkunjung ke Morowali sekaitan agenda konsultasi yang sama yakni pengelolaan PAD," kunci Harsono Lamusa. (FAUSIA WULANDARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top