ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Pelaksanaan Kongres dan Reuni Akbar Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia (Gema Pena) Kota Palopo dengan mengangkat tema "Solid Bergerak untuk Kejayaan Bangsa" telah digelar Minggu, 6 Mei 2021, di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Palopo. 


Teranyar dari kegiatan Kongres dan Reuni Akbar tersebut, Farid Kasim Judas SH MSi MH, didapuk sebagaj Ketua Dewan Pembina Gema Pena Palopo. Sementara, Ketua Umum kembali dijabat oleh Kayaruddin Kadir SPd MPd, dan Bendahara Umum, Miryuli Astuti. Posisi Ketua FKA, diduduki Andi Baso Balanipa SPd, dan Ketua Dewan Pendamping, Hasanuddin S.Kom M.Kom. 


Usai mendapat amanah sebagai Ketua Dewan Pembina, Farid Kasim Judas atau yang akrab disapa FKJ, menegaskan dirinya sangat mendukung kegiatan di Gema Pena. "Ada beberapa kader Gema Pena telah sukses, apresiasi saya berikan kepada kader tersebut. Kiranya mahasiswa sekarangan jangan menjadikan patokan ASN merupakan pekerjaan yang nyaman, namun saya tidak melarang adik-aduk menjadi ASN. Namun, ada kalanya kita menciptakan kader-kader yang pandai menjalankan usaha dengan menjadi entrepreneur, yang terpercaya dan adaptif," imbuh Kepala BKPSDM Palopo ini. 


Ketua Panitia Kongres/Reuni Akbar Gema Pena Palopo, Rimal S.Kom, menyebut pada tanggal 5 Juni kemarin, telah dilaksanakan Kongres ke-VIII. Usai Kongres, pihaknya mengharapkan support dari Ketua Dewan Pembina dalam upaya Gema Pena tuk memperbaiki pradigma yang berkembang di lingkungan luar. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top