ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Morowali- Kegiatan pelatihan pelatih fisik cabang olahraga (Cabor) yang digelar Dispora Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Morowali, Sabtu 27 Maret 2021, menuai sorotan tajam. 


Pasalnya, agenda pelaksanaan pelatihan pelatih fisik Cabor yang diselenggarakan Dispora Provinsi dan Kabupaten itu diduga tidak tersosialisasikan dengan baik oleh pengurus-pengurus Cabor yang ada di Morowali. 


Ada oknum di Cabor ditengarai tidak menyampaikan tembusan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Morowali perihal rencana pelatihan pelatih fisik. 


Nyatanya beberapa pengurus Cabor baru mengetahui tentang adanya kegiatan pelatihan setelah acara sudah dimulai, sehingga mereka tertutup peluangnya mengikuti pelatihan. 


"Kami mensinyalir, ada oknum-oknum di Cabor yang tidak transparan dan tidak menyampaikan secara terbuka kepada anggota-anggotanya terkait pelatihan, kami sangat kecewa atas perilaku seperti itu dan kemungkinan Dinas Dispora dan KONI Morowali tidak mengetahui adanya permainan oknum Cabor tersebut. Maka dari itu, kami meminta Dispora dan KONI Morowali mengusut hal tersebut agar tidak menimbulkan preseden buruk terhadap citra olahraga di daerah ini," harap salah-satu pengurus. 


Masalah lainnya yang dipersoalkan, diduga ada upaya membatasi peserta pelatihan, Dispora Provinsi Sulteng mengestimasikan jumlah peserta 20 orang tapi nyatanya yang ikut 16 orang. "Hal ini juga harus diperjelas," pintanya. (LIS) 






 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top