ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Spesial di bulan ini, Perumahan Subsidi Pesona Benteng Sejahtera (PBS) Kota Palopo, membuka cluster hunian bagi tenaga guru dan kesehatan. 


Manager Marketing PT Tsubasa Indonesia Corp (Holding) Cabang Palopo, Abdul Rizal SE, dalam siaran persnya, Kamis (25/2/2021), mengungkapkan bahwa perumahan Pesona Benteng Sejahtera akan menyediakan cluster rumah guru dan tenaga kesehatan dengan proses kepemilikan yang ringan dan sangat mudah. 


Lebih jauh, mantan Ketua Komisariat Korps HMI Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menambahkan, selain cluster guru dan tenaga kesehatan/medis, pihaknya juga akan membuka cluster-cluster lain. 


"Setelah cluster guru dan nakes, cluster lain menyusul, ada cluster TNI/Polri, cluster karyawan PDAM, termasuk cluster dosen perguruan tinggi juga akan kita launching tidak lama lagi," tandas pria kelahiran Wakatobi itu. 


Perumahan Pesona Benteng Sejahtera didirikan PT Karunia Indo Jaya--, salah-satu anak perusahaan PT Tsubasa Indonesia, di atas lahan seluas kurang lebih 2500 Hektar berada di pusat kota tepatnya Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Palopo. Tahap I penjualan telah Sold Out 90 unit dan menyusul tahap II sebanyak 142 unit yang dilaunching ke calon-calon user.


Lokasi perumahan Pesona Benteng Sejahtera dapat diakses melalui beberapa arah, itu dikarenakan letaknya berdekatan Perumahan BTN Nyiur Permai, Perumahan Benteng, dan Perumahan BTN Hartaco. PBS juga merupakan satu-satunya perumahan subsidi di tengah pusat kota. Saat ini, lahan Pesona Benteng Sejahtera yang nantinya dilengkapi fasilitas modern berupa wahana Waterboom, pusat perbelanjaan ruko/swalayan, hingga taman bermain anak-anak atau Playground, dalam tahap penimbunan. 


Informasi pemesanan, dapat melalui Marketing Galery PT Tsubasa Cabang Palopo, Jln Jenderal Sudirman Samping Kampus Universitas Muhammadiyah Palopo atau Contact Person WA: +62 853-9754-3627. (JHON LEE GEROSI) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top