ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Menindaklanjuti pelaksanaan program Bangga Kencana kencana dengan target 10.000 akseptor KB, Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi MH, Kamis (25/2/2021), menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama TP-PKK, kader Posyandu, PPKBD dannl Sub PPKBD, ketua RT/RW, LPMK se Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo. 


"Rakor yang dilaksanakan pada hari ini membahas tentang persoalan atau problem yang ada di kelurahan," ujar Farid Kasim Judas. 


Dengan komitmen bersama seluruh stakeholder, setiap permasalahan di tengah masyarakat akan diselesaikan serta mengurus keperluan warga sejak baru lahir hingga meninggal dunia. FKJ--, sapaan akrabnya menjelaskan program pemerintah di bidang seribu hari pertama kehidupan berkualitas untuk mencegah terjadinya stunting. 


"Program lintas sektoral BKKBN akan mengambil data dari kelurahan di bulan Maret, mulai data akseptor yang hidup di bawah garis kemiskinan, berapa orang yang ekonominya kurang mampu, dan menjalani kehamilan. Semua itu harus tercatat, sebab kita tidak ingin ada stunting terjadi, di sini lurah bertanggungjawab dalam mengurus warganya dengan membawa misi kesejahteraan keluarga," terang FKJ. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top