ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Hari pertama melaksanakan kunjungan reses masa persidangan 2 tahun anggaran 2020/2021 di Kecamatan Wara Timur, Rabu (24/2/2021), anggota DPRD Kota Palopo asal Dapil III, mendapat banyak masukan aspirasi dari warga. 


Legislator Palopo dari Partai Demokrat, Cendrana Saputra Martani, mengungkapkan sejumlah masukan yang diterima dominan menyangkut peningkatan infrastruktur dan peningkatan kapasitas ekonomi masyarakat, seperti drainase, lampu jalan, alat tangkap ikan, serta bantuan sektor UMKM.



"Di RT2/RW2 Kelurahan Pontap, warga membutuhkan perbaikan drainase yang sepanjang 600 meter, selain dangkal konstruksinya sudah tua, olehnya itu warga meminta drainase direhab agar air tidak meluap ke pemukiman masyarakat," ujar Cendrana. 


Seluruh usulan yang tertampung dari warga Dapil III selanjutnya akan diteruskan ke OPD terkait, untuk ditindaklanjuti serta mendapat prioritas utama. 


"Sesudah reses, kita akan teruskan usulan dari warga ke pihak eksekutif guna dibahas dan dianggarkan bersama legislatif," jelas Cendrana. 


Salah-satu perwakilan warga Pontap, Kadrang ST, yang juga Ketua LPMK setempat, berterimakasih atas respons positif dari seluruh anggota DPRD yang berasal dari Dapil III ini. "Alhamdulillah, Pak Cendrana dan seluruh wakil rakyat lainnya sangat sigap dan cekatan menyerap aspirasi warga," ucapnya. 


Selain Cendrana, anggota dewan dari Dapil III yang hadir antara lain, Nureny (Gerindra), Abd Salam (Partai Nasdem), HA Herman Wahidin (PDIP), H Baharman Supri (Partai Golkar), Ely Niang (PAN), Hj Nurhaeni Azis Bustam (Partai Golkar), dan H Harisal A Latief, juga dari Partai Golkar. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top