ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Pilihan tempat ngopi sambil menikmati sajian kuliner kembali bertambah di Kota Palopo, menyusul hadirnya "The Caliber" Cafe yang buka di Jalan Salak (depan Gedung Kesenian) atau seputaran Stadion Lagaligo Palopo.


"The Caliber" Cafe ini, disebut-sebut memiliki daftar menu yang serba recomended yang pernah ada di Palopo, jenis daftar makanan yang tersedia di cafe itu, mulai dari nasi goreng, sop buntut, tomyam, hingga steak combo. 


Namun, sajian kopi tetap menjadi andalan utama "The Caliber" Cafe. Manager "The Caliber" Cafe, Alam, Senin (4/1/2020), menyebut jenis minuman yang tersedia di "The Caliber" Cafe meliputi basic espresso, kopi susu, hingga manual brewing untuk penikmati pour over. 


Didukung suasana tempat yang cozy, membuat "The Caliber" Cafe menjadi tempat yang mengasyikkan untuk ngopi dan makan dengan diiringi live musik, serta pelayanan yang ramah. So, mau coba seperti apa rasanya? Yuk, datang langsung di "The Caliber" Cafe. (MUBARAK DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top