ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemkot Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM.
PALOPO- Wabah Corona kembali muncul di Kota Palopo, kali ini salah-seorang warga Kelurahan Purangi, B (38), yang juga staf Farmasi di Puskesmas Sendana, Kota Palopo, diinformasikan positif COVID-19.

Keterangan itu disampaikan Jurubicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemkot Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, kepada Koran Akselerasi, Sabtu (9/5/2020). Lebih lanjut, Dr Ishaq Iskandar menyampaikan bahwa ibu berinisial B tersebut terjangkit virus Corona dari salah-satu keluarganya di Bajo, Luwu, yang juga positif Corona dari klaster Kapurung Parepare.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan test Swab PCR BBLK Makassar, pasien B dinyatakan positif terkena virus Corona," terang Dr Ishaq Iskandar.

Saat ini, pasien kedua positif Corona di Palopo itu telah dirawat di ruang isolasi RSUD Sawerigading Palopo. Sekedar informasi tambahan, hingga saat ini total pasien positif Corona di Provinsi Sulawesi Selatan sudah mencapai 710 dengan rincian 47 orang meninggal dunia, sembuh 260 orang, dan dirawat 403 orang. (MZK/ABK)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top