ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo bergabung via live streaming di malam Nuzul Quran tingkat provinsi.
PALOPO- Malam perayaan Nuzul Quran tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (9/5/2020) malam tadi, berlangsung dengan hikmad.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, didampingi Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, Kepala Inspektorat, H Asir Mangopo, para asisten, dan Kabag Humas Pemkot Palopo, Wahyuddin SAN, turut bergabung di acara Nuzul Quran provinsi melalui video streaming yang disiarkan secara langsung dari Rujab SaokotaE Palopo.

Gubernu Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, mengungkapkan tahun ini peringatan Nuzul Quran bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi virus Corona.

Ia meminta seluruh umat Muslim agar berdoa kepada Allah SWT agar Corona segera diangkat dari Indonesia bahkan Sulsel pada khususnya. "Mari kita berdoa Corona ini cepat menghilang dari Indonesia dan Sulsel. Saya juga menghimbau seluruh pemerintah daerah di Sulsel saling menguatkan dan bersinergi dalam memerangi wabah COVID-19," pungkas Gubernur Sulsel. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. we would usually buy our bedroom sets from the local retailer which also offers free delivery* Virtual Event Company

    BalasHapus


Top