ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rakor Forkopimcam Malangke Barat.
AKSELERASI- Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah/2020 Masehi, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, bersama Forkopimcam Malangke Barat (Malbar), Rabu (22/4/2020), melaksanakan rapat koordinasi (rakor) terkait tata cara pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadhan di tengah pandemic COVID-19. Rakor tersebut diselenggarakan di Kantor Desa Pao, Malbar, Kabupaten Luwu Utara.

"Materi rakor yang dibahas secara bersama-sama pada hari ini, yaitu menyangkut himbauan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan di tengah penyebaran wabah Corona. Dimana khusus bulan suci Ramadhan tahun ini, aktivitas ibadah seperti Salah Tarwih, buka puasa, hingga makan sahur, dilaksanakan secara individu di rumah masing-masing," imbuh Danramil 1403-10 Malangke mengutip hasil rakor yang dipimpin  Camat Malbar, Sulpiadi, dihadiri Kapolsek Malbar, Kades Pao, para Imam Masjid, pengurus Masjid, serta para kepala dusun.

Seluruh Imam Masjid dan pengurus Masjid diharapkan menyosialisasikan himbauan tersebut agar tidak menimbulkan perdebatan di kemudian hari. Seluruh stakeholder terkait lainnya juga diharapkan supaya aktif mengedukasi warga menjaga kebersihan dan kesehatan, rajin cuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, hingga selalu memakai masker setiap keluar rumah. Warga diwanti-wanti tidak "batu talinga" (taat, red) mengikuti anjuran dari pemerintah demi untuk kebaikan bersama. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top