ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Gotong-royong TNI dan warga membantu pelaksanaan pesta pernikahan di Desa Pute Mata, Kecamatan Malangke, Lutra.
AKSELERASI- Sebagai pembina di tengah masyarakat, Babinsa 1403-10 Malangke, Serma Muhammad Wahyuddin, turut andil dalam menyukseskan hajatan yang digelar warga di wilayah binaannya.

Secara gotong-royong, Serma Muh Wahyuddin, Rabu (12/2/202), membantu salah-satu warga Desa Pute Mata, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, yang akan menggelar pesta pernikahan anaknya.

Ditemui di sela kegiatan, Serma Muh Wahyuddin menjelaskan, pentingnya tolong menolong antar sesama warga negara. TNI (Koramil 1403-10) sangat mengutamakan rasa kebersamaan dengan rakyat, karena TNI hadir di tengah masyarakat untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Masyarakat kami anggap sebagai keluarga, begitupun sebaliknya mereka (masyarakat, red) menganggap TNI bagian tak terpisahkan dari mereka," kuncinya. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top