ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kegiatan pisah sambut Kapolres Palopo.
AKSELERASI- Acara lepas sambut Kapolres Palopo, dari AKBP Ardiansyah SIk MH ke AKBP Alfian Nurnas SH SIk, digelar Kamis (28/11/2019), di Mako Polres Palopo.

Rangkaian lepas sambut tersebut, diisi berbagai kegiatan dalam bentuk Ceremony Farewell. Agenda pertama, pertunjukkan tarian Paduppa yang dibawakan personil Polwan Polres Palopo.

Setelah itu, dilanjutkan laporan kesatuan dari kapolres lama ke kapolres baru. Prosesi pisah sambut kapolres, prosesi pedang pora untuk kapolres lama, tatap muka bersama seluruh personil, pedagang pora untuk kapolres baru, serta penyerahan sembako untuk tukang becak, pemulung, dan petugas kebersihan.

Kegiatan itu, dihadiri Wakapolres Palopo, Kompol Ade Noho SH, dan para Kabag/Kasat, perwira, personil, dan pengurus Bhayangkara Polres Palopo. Usai pisah-sambut, kapolres lama dan kapolres baru menggelar silaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh Agama. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top