ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Andy Muh Rafil.
AKSELERASI- Di usianya yang masih belia, Andy Muh Rafil, siswa kelas VI SDN 375 Lalong Selatan, Kabupaten Luwu, sudah mampu unjuk prestasi yang gemilang. Rafil tergolong cukup menonjol di kalangan anak-anak seusianya.

Ia beberapa kali mengukir juara di cabang olahraga (cabor) taekwondoo, berkat prestasinya itu Rafil--, begitu ia sering disapa, berpeluang besar menjadi atlet taekwondoo andalan Luwu di masa-masa yang akan datang.

Ditemui Rabu (9/10/2019), Rafil mengungkapkan bahwa keberhasilan yang dia capai berkat atas dukungan kedua orangtuanya. "Ini semua saya capai berkat dorongan dari kedua orangtua, mereka mendukung seluruh aktivitas yang saya lakukan," sebut Rafil.

Beberapa prestasi yang pernah ia sabet, sebut saja juara 3 Kejuaraan Unibos se Indonesia Timur pada April 2017, juara 3 Poltek se Indonesia Timur pada Oktober 2017, juara 2 Passemba Maelo Toraja pada November 2018, juara tiga The Kick pada September 2019, dan juara 1 Bumi Sawerigading Cup yang berlangsung tahun 2019 ini. (HERMAIN BAIM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top