ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Steven Hamdani.
AKSELERASI- Jika ada anggota DPRD Kota Palopo yang serius menepati janji-janjinya, mungkin Legislator Partai Golkar, Steven Hamdani, salah-satu orangnya.

Terbukti, Steven Hamdani kembali merealisasikan komitmennya menanggung biaya pembayaran rekening air untuk 27 rumah ibadah terdiri dari Masjid dan Gereja yang berada di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I Palopo meliputi; Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang.

Tidak hanya sebulan atau dua bulan, sesuai rencananya Steven Hamdani akan membayar rekening air di 27 rumah ibadah selama enam bulan berturut-turut.

"Itu merupakan janji saya saat menghadapi Pileg 2019 lalu," tuturnya kepada awak media, Selasa (8/10/2019).

Terbaru, ia telah melunasi rekening air 27 rumah ibadah untuk pemakaian bulan September 2019. Ke-27 rumah ibadah itu, akan ditanggung pemakaian airnya selama enam bulan.

"Bantuan ini saya salurkan ke rumah-rumah ibadah, agar memudahkan masyarakat untuk beribadah, serta mengurangi beban pengurus rumah ibadah terkait biaya pembayaran rekening air PAM," kuncinya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top