ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Hotel
Hotel bintang empat yang akan dibangun di PonjalaE.
AKSELERASI- Fasilitas hotel berbintang empat, tidak lama lagi hadir di kawasan Jalan Lingkar, Kota Palopo. Hotel yang akan dibangun oleh PT Dewi Sartika Berjaya itu, tinggal menunggu revisi Perda Tata Ruang di DPRD Kota Palopo untuk pembangunannya.

Direktur Utama PT Dewi Sartika Berjaya, MT Hasyim, yang ditemui di kediamannya di Kelurahan PonjalaE Palopo, Sabtu (30/3/2019), mengaku jika pembangunan hotel berbintang empat itu, masih terkendala perda.

"Hotel ini, akan kita bangun di atas lahan seluas kurang lebih 8000 M2. Lokasinya di kawasan TPI, dan tidak masuk dalam wilayah pengembangan Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo," papar Hasyim.

Rencananya, hotel yang akan didirikan itu setinggi 10 lantai, namun untuk tahap awal, dibangun terlebih dahulu empat lantai. Salah-satu tujuan dibangunnya hotel yang akan dilengkapi tempat parkir (baseman) di bawah tanah, semata-mata untuk memajukan sektor pariwisata Palopo. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Semoga aja yach terealisasi cepat, untuk mengurangi pengangguran² sarjana yang ada di kota ini eee dan semoga tdk hoaks yach .....

    ReplyDelete


Top