ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Dilamar
Mahasiswi STIKES KJP dilamar pacar saat mengikuti wisuda pagi tadi, di Gedung MCH Palopo.
AKSELERASI- Momen tak terduga terjadi di acara wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Kurnia Jaya Persada (KJP) Palopo, yang digelar Minggu (2/12/2018) pagi tadi, di gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Palopo. Salah-satu wisudawati, Nurul Baslia S.Kep NS, dilamar di tengah prosesi wisuda.

Usai pembacaan ikrar alumni, seorang pria, Nawir, tiba-tiba maju ke depan. Tanpa rasa canggung, di hadapan 484 wisudawan/wisudawati, ia menyatakan niatnya melamar, Nurul Baslia, untuk dijadikan pendamping hidup. Wow, So Sweet! Aksi Nawir ini, tergolong nekat dan berani karena ia lakukan di hadapan banyak orang.

"Selama masa pacaran, kami sudah saling mengenal satu sama lain. Lewat acara ini, saya nyatakan ingin menikahi Nurul Baslia," kata Nawir, dengan kalimat romantis.

Ungkapan Nawir, yang merupakan salah-satu karyawan perusahaan di Morowali itu, membuat seisi gedung terheran-heran, kagum, sekaligus bahagia. Ketua STIKES KJP, DR Hj Nurhaenih Aziz SKp M.Kes, pun terlihat ikut tersenyum melihat pemandangan langka itu. "Saya doakan, hubungan keduanya (Nawir-Nurul Baslia) sampai ke pelaminan," ungkap Nurhaenih yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 3 di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Palopo itu. (TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:


Top