ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Hamzah Jalante
Pj Walikota Palopo, A Arwien Azis, dan Ketua Sawerigading Jeep Club (SJC), Hamzah Jalante, melepas peserta Sawerigading Adventure.
AKSELERASI-  Dalam rangka Hari Jadi Kota Palopo ke-16 dan HUT Bhayangkara ke-72, Sawerigading Jeep Club (SJC) Kota Palopo, Sabtu (28/7/2018), menggelar "Sawerigading Adventure Off-Road 2018" diikuti sebanyak 26 club offroad lokal hingga mancanegara.

Para offroader mengambil titik start di monumen Nol Kilometer Palopo, depan gedung SaodenraE Convention Centre (SCC) Palopo, dan direncanakan finish di Lapangan Pancasila.

Ketua Panitia Sawerigading Adventure Off-Road 2018, Hamzah Jalante, menyebutkan ajang bergengsi ini diikuti offroader dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, hingga Malaysia.

"Peserta akan melintasi sembilan titik kecamatan di Palopo, dengan rute kawasan pesisir, pegunungan, dan sungai. Event ini kita selenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama offrader," jelas Hamzah Jalante.

Pada malam harinya, rombongan peserta nginap di kawasan wisata Batupapan, Kelurahan Padang Lambe, untuk selanjutnya menuju garis finish, Minggu (29/7/2018) besok, di Lapangan Pancasila.

Pj Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, mengharapkan seluruh peserta off-road dari berbagai daerah dapat menikmati penuh suasana alam Palopo selama berlangsung Sawerigading Adventure. Dirinya berharap, ajang tersebut dapat menjadi starting poin sebagai kelender tahunan Sawerigading Jeep Club.

"Terima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta, diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut di seri berikutnya, 2019, hingga seterusnya. Pesan saya, utamakan keselamatan dan kekompakan selama berlangsungnya pertandingan," harap Arwien.

Hadir dalam pembukaan Sawerigading Adventure, Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, Dandim 1403/Swg, Letkol (Inf) Imasfy, Kadis PMPTPSP Palopo, Farid Kasim JS, dan perwakilan club offroad. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top