ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Mortir
Mortir tua yang ditemukan salah seorang petani di Latimojong, Luwu.
AKSELERASI- Saat membersihkan salurah irigasi sawahnya, Ancong, warga Dusun Gamaru, Desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Jumat (26/1/2018), tiba-tiba kaget usai menemukan sebuah benda mencurigakan yang terbuat dari besi dan bentuknya menyerupai jantung pisang.

Untuk memenuhi rasa penasarannya, Ancong mengangkat benda tersebut dan memeriksanya dengan penuh hati-hati. Mengetahui benda yang ditemukannya kemungkinan bom, timbul rasa takut Ancong. Ia pun menelpon Kapolsek Bastem, AKP Syamsuddin SH.

Di lokasi penemuan, kapolsek mengecek laporan dari warganya itu. Setelah melihat langsung, diduga benda tersebut adalah mortir tua.

Untuk memindahkan mortir yang ditemukan Ancong, pihak Kepolisian setempat menunggu kedatangan tim Jihandak Brimob Polda Sulsel yang sampai berita ini diturunkan masih dalam perjalanan dari Makassar menuju Luwu. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top