ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dua Pelaku Pembunuhan
Dua pelaku pembunuhan di Larompong telah diamankan Tim Gabungan Polres Luwu.
AKSELERASI- Dalam waktu singkat, aparat Polres Luwu, berhasil membekuk dua pelaku kasus penganiayaan yang berujung pembunuhan terhadap korban, Latif (48), warga Desa Bukit Sutera, Kecamatan Larompong, Jumat lalu, 22 September 2017. Pelaku kakak-beradik, WW (28), dan MD (35), ini merupakan tetangga korban sendiri.

Mereka dibekuk tim gabungan Polres Luwu, hanya berselang 20 jam pasca kejadian, di Desa Papakaju, Kecamatan Suli. Saat diringkus di sebuah rumah yang dijadikan tempat persembunyian, WW dan MD tak melakukan perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam SH SIk, yang dikonfirmasi, Sabtu, 23 September 2017, membenarkan dua pelaku pembunuhan terebut, kini telah diamankan guna diperiksa lebih lanjut. Hingga kini, pihaknya belum dapat menyimpulkan motif peristiwa pembunuhan itu.

"Kami harapkan, keluarga korban agar bersabar menunggu kasus ini diproses sesuai hukum yang berlaku," tegas AKP Faisal Syam.

Selain kedua pelaku, polisi menyita barang bukti (BB) berupa sebilah parang dan sebilah pedang. Pagi tadi, Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Tahalele, melayat ke rumah duka. Di sana, wakapolres berharap kepada keluarga korban untuk ikhlas menghadapi cobaan.

"Biarkan pelakunya diganjar hukuman sesuai perbuatan yang telah dilakukan," harap Kompol Abraham Tahalele, saat berupaya menenangkan keluarga korban. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top