ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Nurdin Muin
Kepsek SMAN1 Belopa, Nurdin Muin.
AKSELERASI- Segenap keluarga besar SMA Negeri 1 Belopa, Sabtu (17/6/2017) petang, menggelar acara buka puasa bersama, yang pelaksanaannya berlangsung dalam suasana hikmad.

Kepala SMAN1 Belopa, Drs Nurdin Muin MPd, dalam sambutannya menyebutkan acara buka puasa bersama rutin digelar setiap tahun dan merupakan bagian dari program Amaliyah Ramadhan OSIS SMAN 1 Belopa.

"Program Amaliyah Ramadhan di SMANSA Belopa ini kita awali dengan bakti sosial anjangsana ke sejumlah panti asuhan di Kabupaten Luwu. Itu menandakan, siswa SMANSA Belopa memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi," ucap Nurdin Muin.

Sebab, berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan, merupakan salah satu aktifitas yang dianjurkan dalam Islam, serta dapat mendatangkan pahala di bulan penuh berkah.

Lebih lanjut, disampaikan Nurdin Muin pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online masih berlangsung di SMANSA Belopa. Menyikapi tingginya animo masyarakat menyekolahkan anak mereka di SMAN1 Belopa, Nurdin Muin kembali menegaskan, pihaknya tetap berpatokan pada petunjuk teknis (juknis) serta aturan yang dipedomani.
SMAN 1 Belopa
Keluarga besar SMANSA Belopa buka puasa bersama masyarakat umum dan para orangtua siswa.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelum-sebelumnya, sistem PPDB di SMAN1 Belopa digelar secara terbuka dan transparan. Semua pendaftar mendapat perlakuan yang sama, tanpa ada yang dibeda-bedakan," terang Nurdin Muin.

Sebelum buka puasa, tamu dan undangan mendengarkan ceramah yang dibawakan Nur Ainun Saputri, siswa kelas XI IPA1, dengan tema dahsyatnya api neraka. "Mari kita berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan 1438 H ini, agar kelak terhindari dari siksa api neraka," ajaknya.
SMANSA Belopa
Suasana buka puasa bersama di SMANSA Belopa.

Di awal pelaksanaann buka puasa, Kepsek SMAN1 Belopa, Nurdin Muin, bersama perwakilan dari UPTD dinas pendidikan, serta perwakilan alumni, menyerahkan piagam dan hadiah untuk pemenang lomba tilawa di lingkup SMAN1 Belopa.

Juara pertama lomba tilawa, direbut Aulya Putri, juara dua, Nurainung, dan juara tiga, Andanda Finasaputri. Pihak sekolah juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh dewan juri yang menyukseskan lomba tersebut. (ADV) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top