ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Alumni Dikmaba Polri 2002
Pengurus Ikatan Alumni Dikmaba Polri 2002 Polres Luwu menggelar buka puasa bersama usai anjangsana ke panti asuhan.
AKSELERASI- Suasana bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, benar-benar dimanfaatkan Ikatan Alumni Dikmaba Polri 2002 Polres Luwu (TTNT Asade Luwu), dengan menggelar reuni dalam wujud anjangsana ke panti-panti asuhan dan buka puasa bersama, Sabtu (17/6/2017).

Alumni Dikmaba Polri 2002 Polres Luwu, Bripka Erwin Setiawan, menerangkan, kunjungan berbagi ke anak yatim, dipusatkan di Panti Asuhan Baburrahman Lura, Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, Luwu.

Pimpinan dan seluruh pengelola panti asuhan, menyambut hangat kedatangan keluarga besar Ikatan Alumni Dikmaba Polri 202 Polres Luwu ini.

Erwin, yang juga bertindak selaku Ketua TTNT Luwu mewakili rekan-rekannya menyerahkan bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) kepada pengelola panti.

"Agenda berbagi di bulan suci Ramadhan ini, sudah menjadi program rutin kita (TTNT, red) setiap tahunnya. Alumni Dikmaba Polri Luwu 2002, merupakan angkatan Polri terbanyak di Indonesia. Dari Polres Luwu, ada 35 orang yang tersebar di polres/polsek se Luwu Raya," terang Bripka Erwin Setiawan.

Tak kalah pentingnya, sambung dia, kegiatan tersebut sekaligus digelar sebagai bentuk menjaga solidaritas serta memupuk tali silaturrahmi antar pengurus.

"Setelah 21 tahun yang lalu lulus, kami yang tersebar di beberapa polres/polsek berkumpul di bulan Ramadhan, untuk bercengkrama--, melepas kangen. Yah, semacan reunian lah," pungkas Erwin di sela-sela buka puasa bersama di Icon Cafe Palopo usai anjangsana ke panti-panti asuhan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top