ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Polres Morowali bantu korban banjir di Lahuafu, Bungku Tengah. 

MOROWALI- Respons cepat ditunjukkan Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, terhadap warga yang tertimpa banjir di Desa Lahuafu, Kecamatan Bungku Tengah, dengan menyalurkan bantuan kebutuhan pokok bagi warga terdampak banjir. 


Bantuan yang terdiri atas mie instan dan air mineral diserahkan Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman SH MH, Sabtu (11/5/2024), yang diterima secara simbolis, Kepala Desa (Kades) Lahuafu, Fery Saputra S.Sos, di kantor desa setempat. 


"Kami harapkan kepada warga yang terdampak bencana banjir agar tetap tenang menghadapi musibah tersebut dan sekiranya tidak terpancing isu-isu provokatif seputar banjir yang terjadi," imbuh Wakapolres, Kompol Awaluddin. 


Banjir yang terjadi, Rabu (8/5/2024) lalu, mengakibatkan rumah warga tergenang air setinggi 40 sampai 50 Cm. Setelah banjir surut, Polres Morowali membantu membersihkan material banjir dan memperbaiki aliran Sungai Lahuafu, menggunakan excavator PT MBN untuk mencegah banjir susulan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top