ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Balon Walikota Palopo, Trisal Tahir saat ambil formulir di Partai Demokrat Kota Palopo.

PALOPO- Kandidat bakal calon (Balon) Walikota Palopo, Trisal Tahir, resmi mendaftar di empat partai politik (parpol), Partai Demokrat, PDIP, PAN, dan Hanura, Sabtu (11/5/2024). Kedatangan Trisal Tahir menandakan, keseriusan dirinya bertarung di Pilwalkot Palopo 27 November 2024 mendatang. 


Saat mengambil formulir, Trisal Tahir yang mengusung tagline "Palopo Baru" terlihat didampingi istrinya, Ny Naily Trisal, hadir pula anggota DPR-RI terpilih dari Partai Gerindra, Unru Baso (UBAS), bersama anggota DPRD Sulsel, Marjono, Ketua DPC Partai Gerindra Palopo, Hj Hasriani, anggota DPRD Palopo terpilih dari Partai Gerindra, Taming Somba, Nureny, dan Chandra Ishak, beserta Ketua Tim Pemenangan, Mustahir Sidu, dan elite Gerindra lainnya. 


Di sekretariat Partai Demokrat, Trisal Tahir disambut Ketua Desk Pilkada, Bata Manurun, didampingi Islamuddin, Idham, dan anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani, lanjut di sekretariat PAN, Trisal Tahir diterima tim desk Pilkada, Achyar Amir dan Cahyadi, kemudian di sekretariat PDI-Perjuangan Trisal Tahir dijamu Wakil Ketua Bidang Bappilu, Muh Dihan Badrun, dan anggota DPRD Palopo, Jabir, Selfie Maice Manuhutu, dan Atte Balapadang, sementara di kantor Hanura, Trisal Tahir dijemput Sekretaris DPC Hanura, Rian Maming. 


Ditemui setelah pendaftaran, Ketua Tim Pemenangan, Mustahir Sidu mengatakan, dua hari ke depan, tepatnya Senin, 13 Mei 2024, Trisal Tahir akan mengembalikan formulir ke Demokrat, PDIP, PAN, dan Hanura. "Pak Trisal Tahir siap mengikuti seluruh tahapan dan mekanisme penjaringan yang dibuka Demokrat, PDIP, PAN, dan Hanura," cetus kader Gerindra Palopo yang akrab disapa Tato ini. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top