ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala BPKAD Palopo, Hj Raodatul Jannah. 

PALOPO- Bonus gaji 13 untuk 4.161 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Palopo, akan dibayar pada awal Juni 2024, dengan total sebesar Rp20.858.817.136. 


Kabar gembira tersebut disampaikan Kepala BPKAD Palopo, Hj Raodatul Jannah S.Sos, MM, saat dikonfirmasi Koran Akselerasi, Kamis (30/5/2024), di ruang kerjanya. Mantan Kepala Bappeda Palopo ini menerangkan, pencairan gaji 13 akan disusul dengan pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bulan Maret 2024 senilai kurang lebih Rp5 miliar. 


Namun sebelum gaji 13 dan TPP dicairkan, para ASN yang berjumlah 4.161 orang itu bakal menerima terlebih dahulu gaji pokok yang memang rutin dibayarkan setiap bulannya. 

 

"Gaji 13 ini diharapkan dapat menutupi kebutuhan menyambut lebaran Idul Adha serta keperluan anak sekolah memasuki tahun ajaran baru," kunci Raodatul Jannah. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top