ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Babinsa Koramil Menui Kepulauan melaksanakan sosialisasi bijak menggunakan HP di kalangan pelajar. 

MOROWALI- Dalam sosialisasi yang digelar di MTs Desa Masadian, Kecamatan Sombori, Babinsa Koramil 1311-07/Menui Kepulauan, Serka Rusidi, mengedukasi para pelajar agar memanfaatkan kecanggihan HP android untuk keperluan belajar. 


"Di era digitalisasi sekarang ini, banyak HP canggih bermunculan, dan saya minta kepada segenap siswa, memanfaatkan fungsi HP memperkuat literasi digital demi pendidikan akademik mereka," harap Serka Rusidi.


Penggunaan HP secara bijak akan menghindarkan para pelajar dari dampak negatif penyalahgunaan teknologi, maka dari itu anak-anak sekolah perlu memilah informasi yang beredar di media sosial, sehingga terbentuk karakter remaja yang berwawasan positif. 


Serka Rusidi mengingatkan, belakangan ini cukup banyak konten atau berita hoax yang beredar, maka dari itu sangat dibutuhkan filter dari pribadi masing-masing pengguna HP. Sosialisasi yang dilaksanakan Babinsa Koramil Menui Kepulauan tersebut, menuai sambutan hangat dari siswa dan kalangan guru di wilayah setempat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top