ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Pelepasan JCH Kota Palopo.

PALOPO- Berlangsung di ruang Pertemuan Ratona Gedung Balaikota, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, melepas 111 Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Palopo tahun 1445 H/2024 M.


Kepala Kantor Kemenag Palopo, Drs H Djufri MA, menginformasikan bahwa Indonesia tahun ini mendapat kuota 241 ribu haji, ada tambahan 20 ribu jemaah.


"Palopo dapat kuota 105 jemaah, kemudian mendapat tambahan 6 orang, jadi totalnya 111 jemaah yang tergabung dalam Kloter 34 Kota Makassar. Total jemaah kita sebenarnya 112 orang, tapi satu orang pindah ke Kloter 35, untuk kategori umur usia 60 tahun sekitar 80% dan jemaah tertua kita berusia 95 tahun," sebutnya. 


Pj Walikota, Asrul Sani, mengucapkan selamat kepada JCH Palopo yang akan segera diberangkatkan, tak lupa Asrul Sani berpesan agar menjaga kesehatan selama ibadah haji dan mereka bisa pulang dalam keadaan selamat sehat walafiat tentunya dengan predikat haji mabrur. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top