ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Salah-satu produk UMKM binaan PT Vale yang dipamerkan pada Bazar Ramadan APKINDO Sulsel. 

 MAKASSAR- Program Amaliyah Ramadan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan bertajuk "Sulsel Peduli" yang berlangsung, 16 Maret hingga 6 April 2024, mendapat dukungan dari PT Vale Indonesia Tbk.


Pada hari pertama kegiatan yang berlangsung di Taman Pakui Sayang Makassar, PT Vale menyalurkan 500 bingkisan kepada anak yatim dan menyalurkan bantuan kepada 100 panti asuhan.


Direktur External Relation PT Vale Indonesia Tbk, Endra Kusuma, berterimakasih kepada APKINDO dan Pemprov Sulsel yang telah mengundang dan melibatkan PT Vale pada kegiatan Amaliyah Ramadan 1445 H. Di hari pertama, kata dia,  PT Vale turut memberikan bingkisan Ramadan untuk 500 anak yatim, serta santunan untuk 100 panti asuhan. "Ini sesuai visi perusahaan, mengubah sumber daya alam menjadi pembangunan yang berkelanjutan dan memberi kesejahteraan bagi masyarakat. 


Sementara, Ketua APKINDO Sulsel, Suhardi, sangat berterimakasih kepada PT Vale yang telah ikut ambil bagian menyukseskan ajang ini.


Selama Pasar Ramadan APKINDO, PT Vale akan membuka stand di acara bazar tersebut dengan memamerkan produk UMKM binaan PT Vale, seperti camilan seperti keripik pisang, keripik singkong, _cheese stick_, dan kue kering yang bisa didapatkan dengan promo menarik.


Pj Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, merasa salut melihat kolaborasi APKINDO dan PT Vale dalam menyukseskan kegiatan ini, di mana program Amaliyah Ramadan dan bazar Ramadan APKINDO ini sejalan program Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top