ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kegiatan buka puasa Polres Morowali. 

MOROWALI- Kegiatan buka puasa bersama antara TNI/Polri dan masyarakat, digelar Polres Morowali, Senin (18/3/2024), bertempat di Masjid polres.


Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, hadir langsung bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Morowali, Ny Diyah Suprianto, Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS beserta Ketua Persit, Ny Mira Alzaki, Batalion C Pelopor Korps Brimob Polda Sulteng, jajaran Polsek dan ibu-ibu pengurus Bhayangkari se Cabang Morowali, termasuk masyarakat sekitar Mako Polres. 


Kasi Humas Polres Morowali, IPDA Abd Hamid SH, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan silaturrahmi antara TNI-Polri, serta mempererat hubungan dengan masyarakat.


“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan upaya Polres Morowali dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan, dan sinergitas antara TNI-Polri serta mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama di wilayah hukum Polres Morowali,” ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Morowali AKBP Suprianto menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini dapat terjalin silaturrahmi yang baik antara anggota TNI/Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta rasa persaudaraan dan kebersamaan.


“Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini antara TNI dan Polri serta dukungan dari masyarakat telah mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah, sehingga sejumlah permasalahan dapat diatasi dengan baik,” ucapnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top