ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Pembukaan OSN tingkat SD dan SMP sederajat tingkat Kota Palopo tahun 2024. 

PALOPO- Diikuti sebanyak 389 peserta, lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD/MI dan SMP/MTs se Kota Palopo, resmi dibuka, Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, Selasa (19/3/2024). 


Kegiatan yang mengangkat tema "Merdeka Prestasi, Talenta Sains Menginspirasi" itu diharapkan mampu mencetak generasi emas untuk Indonesia. Pj Walikota mengemukakan, OSN merupakan event akademik menempa potensi peserta didik di bidang teknologi dan sains.


"Selamat kepada peserta yang mengikuti lomba ini, mereka adalah siswa-siswi cerdas dan berprestasi dan calon-calon pemimpin masa depan, tolong ibu Kadis Pendidikan anak-anak kita ini difasilitasi, mereka perlu didorong untuk lebih berkembang dengan memberikan perhatian khusus," pinta Asrul Sani. 


Kadisdik Palopo, Asnita Darwis S.STP, memaparkan sebagai ajang bergengsi OSN ini mempertandingkan mata pelajaran Matematika dan IPA, serta IPS sebagai tambahan untuk peserta tingkat SMP. Ada 389 peserta yang ikuti, terdiri SD/MI sebanyak 188 orang dan SMP/MTs sebanyak 201 orang. Jadwal OSN tingkat SD/MI, 20-21 Maret, dan OSN tingkat SMP/MTs, 1-2 April 2024. "Jika tahun-tahun sebelumnya, OSN diselenggarakan di sekolah masing-masing secara online, maka untuk sekarang ini pelaksanaannya disatukan pada sebuah tempat dengan satu waktu yang sama secara serempak," tukasnya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top