ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, saat memimpin apel gelar pasukan Ops Keselamatan Berlalu-lintas 2024. 

 MOROWALI- Upacara apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu-lintas digelar Polres Morowali, Jumat (1/3/2024), giat dengan tema "Keselamatan Berlalu-lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju" tersebut dipimpin Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH.


Kapolres mengatakan, apel merupakan salah-satu bagian proses manajerial yang harus dilaksanakan di setiap operasi yang diikuti par personil. 


"Melalui apel, kita akan mengecek kesiapan personil beserta sarana dan prasarana agar dalam pelaksanaannya di lapangan, personil melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh disiplin," kata AKBP Suprianto. 


Adapun tujuan operasi ini, untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu-lintas serta menurunkan angka kasus lakalantas dan pelanggaran berlalu-lintas.


"Operasi ini berlangsung 14 hari, terhitung tanggal 4-17 Maret 2024, dengan sasaran kendaraan roda 4 dan roda 2 yang memakai knalpot tidak sesuai standar pabrik, menambah panjang rangka atau merubah spektek, kendaraan pribadi menggunakan sirine rotator atau strobo yang bukan untuk peruntukannya, TNBK kendaraan bermotor tak sesuai aturan atau spektek, pengemudi tidak memakai safety belt, dan pengendara di bawah umur," urai Kapolres.


Apel gelar pasukan ini, dihadiri kalangan Forkopimda Morowali, instansi terkait, serta PJU, perwira, dan anggota Polres Morowali yang terlibat dalam operasi keselamatan lalu-lintas. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top