ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Apel gelar pasukan siaga Pemilu 2024 Pemkot Palopo.

PALOPO- Sepekan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Rabu (7/2/2024), melakukan apel gelar pasukan siaga Pemilu yang dipimpin Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, mewakili Pj Walikota, di Lapangan Pancasila Palopo.


Sebagai Inspektur Upacara (Irup), Sekda menyampaikan amanat tertulis Pj Walikota bahwa, apel yang berlangsung ini sebagai simbol semangat dan tekad menyukseskan pelaksanaan Pemilu agar berjalan lancar tanpa hambatan. Upacara ini diikuti Forkopimda, seluruh jajaran Pemkot, komisioner KPU, Bawaslu, pimpinan perangkat daerah, unsur TNI/Polri, camat, lurah, Linmas TPS, dan RT/RW.


"Bapak Pj Walikota berpesan, Pemilu 2024 wajib kita sukseskan, ini merupakan bagian tanggung jawab moral kita semua, lewat fungsi dan peran masing-masing sehingga pesta demokrasi lima tahunan ini bisa terlaksana dengan baik, dengan menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar," ungkap Firmanza.


Pemkot Palopo berharap, adanya koordinasi dan komunikasi lintas sektoral secara optimal tanpa adanya egosentris dan abai pada sesuatu yang seharusnya dapat dilaksanakan dan diantisipasi bersama, koordinasi dan komunikasi sangat penting demi suksesnya Pemilu yang tinggal 7 hari lagi berlangsung.


Sekda menambahkan perlunya deteksi dini, segala ancaman yang berpotensi mengganggu stabilitas Kamtibmas di tengah masyarakat, termasuk antisipasi faktor lain seperti cuaca ekstrem, alat komunikasi, serta gangguan teknis lainnya dan yang terpenting menjaga stamina serta kesehatan tubuh.


"Sebagai aparatur negara, kita hendaknya fokus dan berkonsentrasi menghadapi Pemilu, kiranya tingkat partisipasi warga untuk menggunakan hak suara bisa meningkatkan," ucapnya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top