ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Visitasi di RSUD Salabangkapaku Morowali.

MOROWALI- Tim Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, melaksanakan visitasi dokter residen di RSUD Salabangkapaku, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, selama dua hari, 2 hingga 3 Februari 2024. 


Saat dihubungi, Jumat (2/2/2024), Kepala RSUD Salabangkapaku, dr Awaluddin MM, membenarkan bahwa visitasi ini diadakan dalam rangka penugasan dokter residen di rumah sakit type D itu. 


"Visitasi meliputi dokter residen penyakit dalam, obstetri dan ginekologi, penyakit anak, bedah, dan anestesiologi," beber dr Awaluddin. 


Kegiatan visitasi yang dilaksanakan tim Fakultas Kedokteran UNHAS, diharapkan membawa perubahan yang signifikan terhadap pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di lingkup RSUD Salabangkapaku. 


Kepala Pusat Program Pendidikan Dokter Spesialis Fakultas Kedokteran UNHAS, Dr dr Andi Muhammad Takdir Musba Sp.An KMN, menerangkan 7 tim yang diturunkan visitasi ke RSUD Salabangkapaku, terdiri atas Dr dr Rina Musada Sp.PA(K) M.Phil DFM, Dr dr Taufik Harijanti Dp.PD K-HOM, Dr dr Sachraswaty R Laidding Sp.B Sp.BP-RE(K), Dr dr Sitti Aizah Lawang M.Kes Sp.A(K), Dr dr Hisbullah Sp.An-KIC-KAKV, Dr dr Imam Ahmadi Farid Sp.OG(K), dan Kartini Ibrahim S.Sos. 


"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka kerja sama antara Fakultas Kedokteran UNHAS dengan RSUD Salabangkapaku terkait upaya peningkatan standar pelayanan di rumah sakit tersebut," cetus dr A Muhammad Takdir. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top