ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kampanye akbar Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Morowali. 

MOROWALI- Di hadapan masyarakat Morowali, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan komitmen Partai Demokrat untuk 5 tahun ke depan, meningkatkan seluas-luasnya kesejahteraan masyarakat Morowali. 


Janji itu, ia sampaikan pada saat melaksanakan kampanye akbar di Lapangan Sangiangkinambuka, Kecamatan Bungku Tengah, Jumat (2/2/2024). Saat berada di Morowali, AHY didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng yang juga mantan Bupati Morowali dua periode, Dr Drs H Anwar Hafid MSi, Ketua DPC Partai Demokrat Morowali sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD, H Syarifuddin HafId SH, serta pengurus dan simpatisan Partai Demokrat. 


Di awal sambutannya, AHY langsung menyapa dengan lembut ratusan ribu masyarakat yang memadati Lapangan Sangiangkinambuka. Dirinya mengajak masyarakat Morowali berjuang bersama agar ekonomi masyarakat semakin baik ke depan. 


"Partai Demokrat menginginkan gaji dan penghasilan masyarakat Morowali dapat meningkat, sehingga kemiskinan dapat kita haluskan. Nantinya, tidak ada lagi warga yang berpenghasilan pas-pasan dan punya banyak utang, Partai Demokrat siap untuk menghadirkan kemakmuran bagi masyarakat Indonesia khususnya warga di Morowali," cetus putra sulung Presiden RI ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. 


Menurutnya, kesejahteraan dapat diraih apabila masyarakat Morowali mampu bersama-sama memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024 yang akan berlangsung di tanggal 14 Februari ini. 


"Morowali ini daerah industri, daerah dengan julukan Tepo Asa Moroso memiliki potensi sumber daya mineral yang melimpah, Partai Demokrat akan berupaya apabila berhasil memenangkan Pemilu 2024, kami ingin lapangan pekerjaan dibuka seluas-luasnya supaya penghasilan warga meningkat dan nantinya tidak ada lagi pengangguran dengan begitu, angka kemiskinan bisa kita hapus," ungkap suami dari mantan artis, Anisa Pohan itu. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top