ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota, Asrul Sani, menghadiri Mukerda XI DPD Wahdah Islamiyah Kota Palopo. 

PALOPO- Sewaktu menghadiri dan membuka  secara resmi Mukerda XI DPD Wahdah Islamiyah Kota Palopo, Sabtu (27/1/2024), di Hotel Palopo, Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, berharap agar salah-satu Ormas Islam itu dapat bersinergi dengan Pemkot Palopo. 


"Saya mengajak peran serta Wahdah Islamiyah ikut bersama Pemkot Palopo membangun dimensi religi di Palopo khususnya membangun akhlak demi kemajuan daerah, saat ini kita tengah menyusun RPJPD 2026-2045, Wahdah Islamiyah hendaknya bisa berpartisipasi mengusulkan program atau harapan dari umat, ke depan Insya Allah kita akan bersinergi terus membangun sektor SDM," ujar Asrul Sani.


Ketua DPD Wahdah Islamiyah Palopo, Ustaz Islahuddin S.Si, menambahkan, selama ini pihaknya telah banyak bekerjasama Pemkot menjalankan berbagai program mulai di bidang dakwah, pendidikan, maupun sosial. Untuk bidang dakwah, Wahdah Islamiyah telah bekerjasama 54 masjid binaan di Palopo, serta membentuk kelompok mengaji dari berbagai lapisan masyarakat, Wahdah Islamiyah telah memiliki Yayasan Pendidikan yang mengelola rumah Tahfiz, TK IT sampai SMA IT, serta pondok pesantren.


Menurutnya, Wahdah Islamiyah akan terus bersinergi Pemkot dan lembaga-lembaga lainnya mewujudkan Palopo sebagai Kota Idaman. Untuk diketahui, acara ini dihadiri Ketua DPP Wahdah Islamiyah, Ketua DPW Wahdah Islamiyah, Ketua MUI Palopo, dan jajaran Forkopimda. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top