ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan AKSI Paskibra SMA-sederajat tingkat Kota Palopo. 

PALOPO- Bertempat di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palopo, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Palopo, Asnita Darwis S.STp, Jumat (12/1/2024), memukul gong sebagai tanda dibukanya acara Aksi Kreativitas dan Silaturahmi (AKSI) Paskibra SMA-sederajat se Palopo. Kegiatan ini, diawali penampilan marching band.


Acara ini dihadiri perwakilan Polres Palopo, perwakilan Badan Kesbangpol, dan Kepala MAN beserta jajarannya. Ketua Purna Paskibraka Indonesia Palopo, Ikram Lihu, menyebut kegiatan menampilkan kreativitas purna Paskibraka yang diikuti 9 Paskibra se Palopo, ditambah Paskibra SMKN 6 Palopo yang baru terbentuk.


"Kegiatan yang dulunya bernama Perkemahan Silaturahmi (SILAT), kita ganti dengan AKSI. Hal ini, merupakan kegiatan tahunan dan ke depan kita rencanakan skalanya digelar se Luwu Raya, kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit Paskibraka tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga Nasional," jelas Ikram. 


Mewakili Pj Walikota, Kadisdik, Asnita Darwis, memberi apresiasi atas prestasi yang dicapai Paskibra Palopo, ia berharap nantinya Palopo mampu melahirkan Paskibra yang tampil di tingkat Nasional. "Maksud dan tujuan kegiatan ini, untuk menunjukkan kualitas siswa-siswi yang hadir, sebab generasi muda selalu berperan dalam setiap peristiwa penting dan menjadi tulang punggung perjuangan bangsa dan negara, Paskibra senantiasa menumbuhkan semangat kemerdekaan bagi generasi muda," bebernya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top