ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Abdul Salam SH. 

PALOPO- Sebelum melakukan pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 nanti, ada baiknya para wajib pilih memperhatikan tips dari Wakil Ketua I DPRD Kota Palopo, Abdul Salam SH, dalam menentukan pilihan. 


"Yang pertama lihat integritasnya dalam memperjuangkan kebutuhan maupun kesejahteraan masyarakat, yang kedua periksa rekam jejaknya sebagai wakil rakyat yang telah membela kepentingan umum, kalau dirasa sudah cukup silakan dicoblos," ucap Caleg nomor urut 1 Partai Nasdem asal Dapil 3 Palopo (Kecamatan Wara Barat, Sendana, dan Mungkajang) ini, Selasa (30/1/2024). 


Sebagai peserta kontestasi Pemilu 2024 berstatus incumbent, Salam menegaskan komitmennya melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pada periode sebelumnya yakni dalam kapasitas sebagai wakil rakyat dan penyambung aspirasi masyarakat di DPRD. Menurutnya, seorang legislator harus dapat mengawal seluruh harapan dan keinginan konstituen serta berkontribusi terhadap akselerasi pembangunan secara fisik hingga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah. 


Jelang Pemilu 2024, Salam menyerukan seluruh lapisan masyarakat menjaga suasana kondisi daerah yang aman dan kondusif, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai silaturahmi, perbedaan pilihan jangan sampai membuat warga menjadi terpecah-belah. Sebaliknya, persatuan harus dikedepankan untuk menikmati pesta demokrasi lima tahunan ini. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top