ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Putri Dakka saat berbicara di hadapan warga Sampoddo. 

PALOPO- Pertemuan silaturahmi yang dikemas dalam acara "agenda kebaikan" digelar Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Nasdem nomor urut 7 asal Dapil 3 Sulsel, Putriana Hamda Dakka atau dikenal dengan sebutan Putri Dakka, Minggu (24/12/2023), di Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan. 


Salah-satu warga Sampoddo, Manjakani, berharap agar Putri Dakka apabila terpilih menjadi anggota DPR-RI, memperhatikan warga Sampoddo. Wanita yang akrab dengan panggilan Mama Difa ini, meminta agar Putri Dakka membantu pengadaan jaringan air bersih untuk warga Sampoddo khususnya pedagang jagung. 


"Permintaan kami ke Ibu Putri Dakka, pedagang jagung yang berada di bukit Sampoddo dapat merasakan layanan air bersih, dan atas perhatiannya itu warga Sampoddo siap mendukung Putri Dakka di Pemilu 2024," ungkap Mama Difa. 


Sementara, Putri Dakka dalam orasinya mengatakan, membantu masyarakat memang menjadi tujuannya bertarung memperebutkan kursi DPR-RI, kalau ia berhasil terpilih di DPR-RI maka Putri Dakka siap mengucurkan anggaran aspirasinya untuk membantu warga Sampoddo. "Saya ini sangat senang membantu orang, jangankan menggunakan dana aspirasi biaya pribadi pun siap saya kucurkan apabila diperlukan meringankan beban masyarakat," tandas Putri Dakka di hadapan tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, dan warga setempat. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top