ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


 
Farid Kasim Judas (FKJ). 

PALOPO- Putaran final kejuaraan Sulawesi Cup Race (SCR) Seri V akan dilaksanakan di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Palopo, 25-26 November 2023 nanti, suksesnya Kota Palopo menjadi tuan rumah tak lepas dari andil besar Farid Kasim Judas (FKJ) selaku pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Selatan. 


Promotor SCR, Medya Saputra, Senin (20/11/2023), secara blak-blakan mengatakan final SCR Seri V digelar di Sirkuit RMS atas permintaan FKJ. Pada bulan Agustus lalu, Palopo juga sempat menghelat babak penyisihan SCR di Sirkuit RMS. 


"Bapak FKJ yang menelpon ke saya, beliau minta final SCR Seri V yang merupakan event berskala Nasional agar diselenggarakan di Palopo, sehingga kita putuskan kejuaraan ini diadakan di Sirkuit RMS yang tempatnya memang sangat repsentatif, apalagi saat ini sudah ada sekitar 100-an pembalap se Indonesia siap tampil unjuk kepiawaian," terang Medya Saputra. 


Atas ditetapkannya Palopo sebagai tuan rumah, FKJ secara terpisah berterimakasih kepada pelaksana SCR yang telah memilih Sirkuit RMS Palopo sebagai venue final SCR Seri V. "Sekali lagi, terima kasih kepada penyelenggara SCR, terima kasih juga kepada bapak Rusdi Masse (Ketua IMI Sulsel) atas penunjukan Palopo sebagai tuan rumah, saya ucapkan selamat datang kepada para rider beserta official-nya di Palopo, semoga event ini tetap memberikan efek terhadap peningkatan ekonomi masyarakat," kunci FKJ. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top