ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Atlet PB Bersama dan PB IBC melaksanakan pertandingan persahabatan. 

MOROWALI- Dua klub bulutangkis ternama di Kabupaten Morowali, PB Bersama dan PB IMIP Bestminton Community (IBC), Minggu (19/11/2023), saling jajal menjajal dalam pertandingan bertajuk persahabatan atau eksebisi, di GOR Bulutangkis Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah.


Atlet kedua PB terlihat bersemangat dan antusias mengikuti jalannya pertandingan, dan masing-masing ngotot penampilan permainan terbaiknya. Pengurus PB Bersama, M Ikhwan SE, mengungkapkan pertandingan persahabatan ini tidak hanya sekedar silaturahmi saja, namun diharapkan memajukan pembinaan olahraga bulutangkis di Morowali.


Pertandingan persahabatan antara PB Bersama dan PB IBC berlangsung dalam suasana penuh keakraban. 

"Dengan mengikuti pertandingan persahabatan, atlet PB Bersama dan PB IBC Bahodopi dapat meningkatkan solidaritas kebersamaan sekaligus mengasah skill dan teknik permainan di atas lapangan, harapan kami laga eksebisi semacam ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan," ujar Ikhwan. 


Sementara, Ketua PB IBC, Djoko Suprapto, menilai pertandingan persahabatan ini bisa memupuk nilai budaya akhlak dan kolaborasi antar insan bulutangkis Morowali, sebab latihan bersama tersebut membuat peserta dapat bertukar informasi membentuk ikatan emosional yang lebih bermanfaat di masa mendatang.


Usai pertandingan eksebisi, atlet dan official kedua PB mengunjungi objek wisata yang terkenal dengan pasir putih dan gulungan ombaknya yakni pantai Siuone Bahoruru di Kecamatan Bungku Tengah, di sana mereka juga menikmati aneka macam kuliner.


Panitia eksebisi, Abd Hafid, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh peserta atas partisipasinya mengikuti pertandingan persahabatan bulutangkis dalam rangkai membingkai tali silaturrahmi. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top