ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Unru Baso (UBAS) saat memimpin rapat TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Luwu. 

BELOPA- Setelah didapuk sebagai formatur Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Luwu, Capt Unru Baso M.Mar (UBAS) langsung menetapkan target kemenangan untuk Capres/Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. 


"Atas nama kepentingan bersama, TKD Prabowo-Gibran Luwu akan all-out merebut 70% kemenangan di Pilpres 2024," ungkap Unru Baso saat memimpin rapat perampungan struktur TKD sekaligus konsolidasi strategi pemenangan, Rabu (29/11/2023), di Belopa. 


Unru Baso yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Gerindra di Dapil 3 Sulsel, mengharapkan seluruh partai politik (parpol) pengusung pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran agar bekerja masif merebut kemenangan. "Kita bisa menang besar di Luwu, Insya Allah di angka 70%," ujar Unru Baso. 


Silaturahmi dan rapat konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Luwu dihadiri antara lain Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, H Patahuddin, Ketua Partai Gerindra, Andi Mammang, Ketua PAN, Asni, beserta pimpinan parpol koalisi lainnya seperti Gelora, PSI, hingga Partai Demokrat. (RLS-ATHAN)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top