ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Info loker. 

MOROWALI- Rekrutmen karyawan kembali dibuka PT Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP), kali ini lulusan SMA/SMK sederajat berpeluang besar diterima. Seleksi penerimaan tenaga kerja atau job Fair Nasional PT IHIP saat ini tengah berlangsung di Kendari, Sultra, tepatnya Lippo Plaza Malla, 29 November sampai 1 Desember 2023 mendatang. 


Informasi yang diperoleh, PT IHIP menawarkan 4 posisi bagi para pencari kerja (pencaker), yaitu operator all crane (vrawler crane, mobile crane, hoist crane, floating crane), mekanik alat berat (A2B), pelatihan welder, dan translator Mandarin. Selain lulusan SMA/SMK, juga akan diterima jebolan S1.


PT IHIP merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri berbasis smelter nikel berlokasi di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali. Tak hanya itu, PT IHIP juga bagian dari Zhenshi Holding Group yang merupakan satu dari 500 perusahaan swasta teratas China dan 500 perusahaan manufaktur teratas China Zhensi terletak di dataran Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze sebagai perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang.


Sebagai bagian dari Zhenshi Group, PT IHIP berkomitmen penuh menjadi yang terbaik di kawasan Asia dan terbaik di wilayah Indonesia. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top