ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Irfan Dahri S.STP MSi, saat menyampaikan laporan di acara pembukaan orientasi PPPK. 

PALOPO- Sekitar 167 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkot Palopo terdiri atas 21 laki-laki dan 146 perempuan mengikuti kegiatan orientasi yang digelar BKPSDM Palopo bekerjasama BKPSDM Sulsel, acara itu dibuka Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Rabu (29/11/2023), di ruang pertemuan Ratona Gedung Balaikota. 


Menurut Kepala BKPSDM Palopo, Irfan Dahri STP MSi, orientasi PPPK ini dijadwalkan berlangsung mulai hari ini tanggal 29 November hingga 13 Desember 2023. "Materi kegiatan akan dibawakan dari pihak BKPSDM Sulsel," katanya. 


Kabid Kompetensi Manajerial BKPSDM Sulsel, Zuhaera Zubir SE MM, memaparkan jenis materi yang akan diberikan kepada para peserta meliputi, pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika, serta pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara dan budaya organisasi pemerintah. 


Sementara, Sekda Palopo, H Firmanza DP, memuji keseriusan peserta (PPPK, red) mengikuti orientasi ini. "Patut disyukuri, mereka telah menjadi pegawai pemerintah dengan sebutan PPPK. Saya harapkan, PPPK dapat bekerja baik sepenuh hati, menjaga niat melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai PPPK dengan dedikasi yang tinggi," tandas Firmanza mengingatkan. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top