ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Palopo, H Firmanza DP, pimpin upacara HUT KORPRI dan HUT PGRI.

PALOPO- Bertindak mewakili Pj Walikota Asrul Sani SH MSi, Sekda Kota Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Rabu (29/110/2023), memimpin upacara HUT KORPRI ke-52 yang dirangkai peringatan HUT PGRI ke-78, di Lapangan Pancasila Palopo. 


Dalam amanatnya, Sekda Firmanza menuturkan bahwa guru merupakan kunci utama peningkatan SDM, untuk itu guru dituntut mampu meningkatkan kualifikasi dan kompetensinya, Firmanza meyakini kualitas guru di Palopo semakin baik jika dilihat dari pendidikan terakhir serta kepesertaan sertifikasi. 


"Penghargaan dan apresiasi atas loyalitas dan kerja cerdas bapak/ibu guru dalam menjalankan kurikulum Merdeka Belajar serta Merdeka Mengajar sebagai landasan utama mendorong kemajuan pendidikan di Palopo. 


Sama halnya guru, anggota KORPRI termasuk garda terdepan dalam pengabdian dan pembangunan daerah, di Palopo setelah pandemi Covid-19 berlaku, ekonomi tumbuh dan kemiskinan serta pengangguran kian berkurang. 


"Ada kontribusi ASN yang selalu bekerja di balik tumpukan berkas/dokumen untuk menyukseskan pemulihan ekonomi dan penurunan kemiskinan/pengangguran," tandas Firmanza.


Upacara ini dihadiri Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, beserta jajaran Forkopimda, di akhir upacara dilaksanakan penandatanganan kerja sama antara KORPRI dan BPJS Ketenagakerjaan, dilanjutkan penyerahan santunan ke panti asuhan, dan pemberian sertifikat untuk guru penggerak. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top