ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, saat melaksanakan jumpa pers. 

PALOPO- Saat jumpa pers di hadapan puluhan wartawan, Kamis (28/9/2023), di Cafe D'Twins Palopo, Penjabat (Pj) Walikota Palopo menyoroti rendahnya APBD yang hanya berjumlah Rp1 Triliun. 


Jadi ke depan, untuk memacu pertumbuhan APBD di Palopo, Asrul Sani memprioritaskan peningkatan investasi. "Nanti kita akan mapping, mana yang bisa dibiayai APBD dan yang akan ditawarkan ke investor," terang Asrul Sani.


"Ada beberapa program strategis Nasional yang menjadi perhatian kita, mulai dari pengendalian inflasi, penanganan stunting dan gizi buruk, ketahanan pangan, layanan publik, kemiskinan ekstrem, dll," papar Asrul Sani.


Untuk menyukseskan agenda Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres), Asrul Sani menegaskan, kemarin pihaknya menggelar rapat bersama TPAD dihadiri Sekda Palopo untuk membahas penganggaran Pemilu 2024.


"Hasil rapat maraton itu, pendanaan Pemilu 40% dianggarkan di APBD-Perubahan 2023 serta tambahannya 60% dianggarkan di APBD Pokok 2024," jelas Asrul Sani.


Pj Walikota juga berjanji akan membayar TPP ASN hingga Desember tahun ini, dan penyaluran TPP di 2024 sudah bisa normal kembali. Ia juga berjanji, menginventarisasi aset-aset yang ada di Palopo terkait upaya peningkatan PAD. Konferensi pers ini dipandu wartawan Palopo Pos, Andrie Islamuddin dan dihadiri pengamat ekonomi, Aprianto. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top