ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Abd Salam saat membuka lomba voli dalam rangka HUT RI ke-78 di Kelurahan Peta. 

PALOPO- Sebanyak 6 tim putra dan 6 tim putri, meramaikan lomba bola voli antar RT/RW se Kelurahan Peta, yang dibuka Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam SH, Minggu (20/8/2023) sore tadi. Sebagai salah-satu pihak yang mempelopori kegiatan itu, Abdul Salam mensupport penuh turnamen voli antar RT/RW. Ia berharap, lomba ini dapat mencetak atlet-atlet voli andal. 


Namun, kata dia, turnamen dengan tema "Salam Kemerdekaan RI ke-78" tersebut hendaknya dimanfaatkan meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga. "Lomba voli dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini, juga menyuguhkan tontonan hiburan yang menarik bagi warga Peta," tandas Legislator Partai Nasdem Palopo itu. 



Abd Salam membuka secara simbolis lomba voli antar RT/RW di Kelurahan Peta.

Meski demikian, kepada peserta yang ikut ambil bagian pada lomba voli antar RT/RW, diimbau agar menjunjung tinggi sportivitas bertanding. Pasalnya, kejuaraan ini tidak sekedar mencari pemenang, akan tetapi di dalamnya ada nilai fair play yang harus ditegakkan. 


"Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta, tetap jaga hubungan persaudaraan di lapangan. Prestasi menjadi tujuan kita, namun persatuan dan kesatuan tetap menjadi nomor satu," pungkas sosok anggota DPRD yang terkenal merakyat dan responsif ini. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top