ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Anggota TNI dan Polri di Morowali kompak gelar olahraga bersama.

MOROWALI- Sebagai bentuk komitmen dan sinergitas menggawal tahun politik 2024, Polres Morowali dan Kodim 1311/MRW, Rabu (31/5/2023) kemarin, menggelar olahraga bersama yang dipusatkan di Makodim 1311/MRW. Acara ini, digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 di Morowali.


Kegiatan dengan tema "Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam Mengawal Tahun Politik 2024" ini, menunjukkan tingkat soliditas antar kedua institusi pertahanan negara itu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Morowali. Di samping itu, olahraga bersama diharapkan semakin meningkatkan rasa persaudaraan personil TNI dan Polri. 


Setelah menggelar olahraga bersama dalam suasana yang meriah, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Peserta dari kedua lembaga itu, terlihat saling berinteraksi satu sama lain. Kegiatan semakin semarak, tatkala kedua pendukung tim saling melontarkan yel-yel di lapangan. Juga ada sesi pengundian door prize, hal ini semakin meningkatkan semangat dan kekompakan antar peserta. 


Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, dan Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, mensupport adanya olahraga bersama TNI dan Polri ini. Kedua pucuk pimpinan tertinggi di dua institusi itu, berharap TNI-Polri ke depan semakin memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan/ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Sinergitas TNI dan Polri dalam mengawal pesta demokrasi di 2024 diharapkan terus terjalin dengan erat, sehingga Morowali senantiasa aman dan kondusif dari segala macam ancaman. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top