ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bacaleg Partai Nasdem asal Dapil 4 Kota Palopo, Iqra Nugraha Salam S.ST.

PALOPO- Kader militan bertipikal petarung tak pernah sepi dari Partai Nasdem Kota Palopo, di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) asal Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Bara dan Telluwanua, Iqra Nugraha Salam S.ST, muncul sebagai poros kekuatan baru di partai besutan Surya Paloh tersebut. 


Bersama Bacaleg Partai Nasdem dari seluruh Dapil se Palopo, nama Iqra Nugraha resmi didaftarkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Kamis (11/5/2023), di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Daftar Caleg Sementara (DCS) Pemilu 2024. 


"Alhamdulillah tadi sudah didaftarkan ke KPU, saya maju Pileg 2024 pertama-tama atas restu kedua orangtua yang saya hormati, istri tercinta, dukungan dari saudara yang saya banggakan, serta rumpun keluarga besar, beserta para sahabat, mereka sangat mensupport saya bertarung merebut kursi wakil rakyat. Kemudian, tekad saya masuk ke DPRD semoga nantinya dapat menjembatani aspirasi masyarakat, saya tak ingin mengumbar janji yang muluk-muluk, tetapi Insya Allah setiap ucapan akan saya buktikan dengan kerja dan karya nyata," ungkap Iqra Nugraha.


Alumni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung, Jawa Barat sekaligus jebolan HMI Bandung, serta mantan pengurus Himpunan Mahasiswa Sulsel Bandung itu, siap bekerja keras merebut simpati masyarakat Telluwanua dan Bara. "Saya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan penuh totalitas, mohon doanya semoga keinginan itu bisa terwujud," pungkas Iqra Nugraha saat ditemui di Warkop Abi, Jln Mangga Palopo, petang tadi. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top