ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Abd Salam (kanan) bersama dr Nasaruddin dan Ketua PPNI Palopo, Muh Taufiq.

PALOPO- Ada dua sosok penting yang menjadi pusat perhatian di peringatan Hari Perawat Internasional (International Nurse's Day) 2023, Jumat (12/5/2023), di Lapangan Pancasila, mereka adalah Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Palopo, dr Nasaruddin Nawir Sp.OG, dan Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abd Salam SH.


Dalam beberapa momen, Dr Nasar dan Salam, terlihat berbincang akrab mereka saling lempar tawa dan canda. Kedekatan mereka ini, mengundang sejumlah spekulasi terkait perkembangan dinamika politik di Palopo. 


Terkait hal itu, Salam yang dihubungi, mengungkapkan dirinya hadir di acara itu atas undangan panitia. Begitupun soal fotonya bersama Dr Nasar yang langsung beredar luas di media sosial, dijawab politisi Partai Nasdem ini bahwa, sebagai orang politik dirinya bisa berfoto dengan siapa saja. "Menurut saya biasa saja, kalau pun ke depan kami ditakdirkan bersama pada sebuah kontestasi politik, maka jawaban saya kenapa tidak," ucap Salam.


Pada acara tersebut, Salam menyampaikan ucapan selamat kepada insan perawat di Palopo atas peringatan International Nurse's Day 2023. Di hadapan Ketua PPNI Sulsel, Ketua PPNI Palopo, Muh Taufiq, serta nakes Palopo, Salam juga menerima aspirasi dari para perawat. "Menyangkut aspirasi rekan-rekan perawat, Insya Allah akan saya teruskan dan perjuangkan," kunci Salam. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top